Kamis, 15 November 2012

Pengenalan Alam di 7 Curug Cilember

Pengenalan  Alam di  7 Curug Cilember


Curug 7 Cilember terletak di daerah Puncak Kab. Bogor Jawa Barat. akses masuk ke tempat wisata ini cukup mudah. dengan menyewa angkutan umum kita bisa sampai ke tempat ini.
Pada Hari sabtu, 8 September 2012  kami mengadakan kegiatan pengenalan Alam. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan angota Baru Pencinta Alam “Giriwana ” SMA YPHB Kota bogor sebelum resmi mengikuti Pendidikan Dasar Pencinta Alam. Sengaja memilih obyek curug cilember karena kondisi alamnya mirip dengan medan gunung hutan, trek pendakiannya bervariasi dari landai…tajam smpai curam….apalagi menjelang curug 1….bisa di buat frustasi dengan medan pendakian yang nyaris tegak lurus…..
Dari 7 Curug / air terjun yang ada disana, 6 curug bisa dilihat dengan akses trek yang cukup mudah. namun 1 curug sangat sulit diakses…pengunjung biasa pasti gak akan sulit menemukan curug 5 ini. Tapi alhamdulilah berkat kegigihan para peserta akhirnya kami mampu juga melihat cuug 5. bahkan sempat menikmatinya dan mengambil air minum disana….yuukk ahh kita lihat tayangan photo-photonya….

Tidak ada komentar: